Penuh Haru !! Suasana Lepas Sambut Kepala Karantina Pertanian Padang

Penuh Haru !! Suasana Lepas Sambut Kepala Karantina Pertanian Padang

Category : Berita

Padang (05/23) Lepas Sambut Kepala Karantina Pertanian Padang berlangsung penu haru. Kepala Karantina Pertanian Padang yang sebelumnya, Ir. Joni Anwar, M.MA digantikan oleh Ir. Eka Darnida Yanto, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Karantina Tumbuhan di Karantina Pertanian Soekarno Hatta.

Bertempat di ruang rapat Karantina Pertanian Padang, acara lepas sambut ini dihadiri oleh seluruh pegawai Karantina Pertanian Padang. Acara pisah sambut yang mengharukan membuat suasana semakin haru, terlihat beberapa pegawai menyeka air mata yang mengalir di pipi mereka. Ini bukan hal yang asing di lingkungan karantina pertanian. Dinamika perpindahan pimpinan harus dihadapi walaupun sedih rasanya setelah lama bersama.

“Kami berharap bapak Irr. Joni Anwar, M.MA semakin sukses di tempat yang baru dan silahturahmi terus terjalin,” Ungkap drh. Deni Juniwati sebagai master of ceremony acara lepas sambut kepala Karantina Pertanian Padang.

Semoga dengan hadirnya pemimpin baru Karantina Pertanian Padang dapat memberikan warna baru yang membuat Karantina Pertanian Padang semakin tangguh dan terpercaya.

#LaporKarantina🍎🐕
#KarantinaPertanianPadang


Leave a Reply