Tingkatkan Inovasi Layanan Karantina Pertanian Padang Adakan Sosialisasi.

Padang (01/07) – Badan Karantina Pertanian terus tingkatkan berbagai inovasi layanan inovasi layanan agar dapat menunjang akselerasi ekspor komoditas pertanian. Salahsatunya yaitu terdapatnya konten draf sertifikat Fitosanitari (draf KT.10) pada aplikasi PPK online.

Hari ini Karantina Pertanian Padang adakan sosialisasi konten tersebut. Konten ini dapat memudahkan pengguna jasa dengam mengisi draf sertifikat fitosanitari (draf KT.10) secara online dan mandiri. Hal ini akan mempercepat proses pelayanan ekspor komoditas pertanian dengan waktu singkat.

Kegiatan sosialisasi pengisian konten draf sertifikat fitosanitari (draf KT.10), dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan pejabat fungsional serta para eksportir Karantina Tumbuhan yang dilakukan di Ruang Rapat Karantina Pertanian Padang. “Dengan adanya layanan draf Sertifikat Fitosanitari secara online ini diharapkan dapat mengurangi keluhan pengguna jasa dalam hal pelayanan tindakan karantina untuk penerbitan sertifikat fitosanitary. Sehingga mampu mewujudkan layanan karantina cepat, akurat, ” ungkap Eka Darnida, selaku kepala Balai Karantina Pertanian Padang dalam sambutannya.

Semoga sosialisasi ini mampu mendorong pengguna jasa untuk lebih bersemangat dalam mempercepat ekspor produk pertanian.

#KarantinaPertanianPadang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*