Karantina Pertanian Padang Lakukan Pendampingan Kostratani Melalui Daring

Padang – Kebutuhan pangan nasional menjadi hal yang mutlak saat ini di tengah wabah serangan covid-19. Ketersediaan pangan dimulai tingkat kecamatanpun harus dipantau agar jaminan terpenuhi kebutuhan pangan tercapai. Peran kostratani menjadi sangat penting dengan kondisi ini untuk meningkatkan produksi pertanian.

Karantina Pertanian Padang sebagai penanggungjawab supervisi untuk dua kabupaten dan satu kota di Provinsi Sumatera Barat melakukan rapat daring (dalam Jaringan) atau teleconference bersama Dinas Pertanian, Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Dharmasraya, BPTP Sumbar, Balai Penyuluh Pertanian Kecamatan serta petugas lapangan.(Senin, 20/04/20)

” Supervisi kostratani kita lakukan untuk tiga wilayah kabupaten/ kota yaitu Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Sijunjung dan Kota Sawahlunto, sebagai pendamping kostratani kita wajib mengetahui perkembangan produktivitas pertanian masing-masing kabupaten yang dituangkan ke dalam laporan kegiatan utama Kementerian Pertanian,” ujar Eka, Kepala Karantina Pertanian Padang

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1191077804557488&id=100009658392689

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*