Terima Mahasiswa Magang, Peserta Diharapkan Menjadi Duta Karantina.

Padang (01/07), Karantina Pertanian Padang menerima sepuluh orang mahasiswa magang jurusan Proteksi Tanaman Universitas Andalas.

Magang diikuti oleh mahasiswa semester empat selama satu bulan penuh dalam rangka praktek lapangan. Peserta magang akan diberikan kesempatan untuk menyaksikan langsung kegiatan operasional perkarantinaan.

“Kami menyambut baik kedatangan mahasiswa proteksi tanaman Universitas Andalas. Setelah kegiatan magang berakhir, peserta diharapkan dapat menjadi duta karantina nantinya. Pengetahuan dan pengalaman yang didapat semoga nantinya dapat dibagikan di tengah masyarakat”. Ujar Ahmad Yusuf selaku plh. Kepala balai

Magang seperti ini bukanlah kali pertama bagi Karantina Pertanian Padang. Tetapi komitmen memberikan dukungan terbaik dalam dunia pendidikan tetap selalu dijaga oleh Karantina.

Hal ini terbukti dari rasa haru yang disampaikan perwakilan mahasiswa. “Kami berterima kasih telah diterima dengan baik dan diberi kesempatan menimba ilmu selama satu bulan ke depan di karantina” ungkap Adif, ketua tim mahasiswa.

Magang belum dimulai namun semangat muda mahasiswa sudah terasa. “Semoga magangnya berjalan lancar sampai nanti adik-adik kembali tunaikan tugas untuk belajar, dan kami tunggu suatu saat untuk bergabung bersama kami disini” imbuh Ahmad Yusuf, menutup acara pelepasan.

LaporKarantina

KarantinaPertanianPadang

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1249064758758792&id=100009658392689

View this post on Instagram

Terima Mahasiswa Magang, Peserta Diharapkan Menjadi Duta Karantina. Padang (01/07), Karantina Pertanian Padang menerima sepuluh orang mahasiswa magang jurusan Proteksi Tanaman Universitas Andalas. Magang diikuti oleh mahasiswa semester empat selama satu bulan penuh dalam rangka praktek lapangan. Peserta magang akan diberikan kesempatan untuk menyaksikan langsung kegiatan operasional perkarantinaan. "Kami menyambut baik kedatangan mahasiswa proteksi tanaman Universitas Andalas. Setelah kegiatan magang berakhir, peserta diharapkan dapat menjadi duta karantina nantinya. Pengetahuan dan pengalaman yang didapat semoga nantinya dapat dibagikan di tengah masyarakat". Ujar Ahmad Yusuf selaku plh. Kepala balai Magang seperti ini bukanlah kali pertama bagi Karantina Pertanian Padang. Tetapi komitmen memberikan dukungan terbaik dalam dunia pendidikan tetap selalu dijaga oleh Karantina. Hal ini terbukti dari rasa haru yang disampaikan perwakilan mahasiswa. "Kami berterima kasih telah diterima dengan baik dan diberi kesempatan menimba ilmu selama satu bulan ke depan di karantina" ungkap Adif, ketua tim mahasiswa. Magang belum dimulai namun semangat muda mahasiswa sudah terasa. "Semoga magangnya berjalan lancar sampai nanti adik-adik kembali tunaikan tugas untuk belajar, dan kami tunggu suatu saat untuk bergabung bersama kami disini" imbuh Ahmad Yusuf, menutup acara pelepasan. #LaporKarantina #KarantinaPertanianPadang

A post shared by Karantina Pertanian Padang (@karantinapertanianpadang) on