Karantina Pertanian Padang Lakukan Koordinasi Terkait Rencana Operasional Perkarantinaan.

Dalam rangka koordinasi terkait rencana operasional pelabuhan samudera Air Bangis dan bandara perintis Pusako Anak Negeri Karantina Pertanian Padang lakukan koordinasi ke Kabupaten Pasaman , pada Jumat (10/07).

Eka Darnida Yanto, selaku Karantina Pertanian Padang, yang didampingi Kepala Tata Usaha Ahmad Yusuf dan pejabat Karantina Pertanian Padang melakukan kunjungan perdana ke Pemerintah Daerah Pasaman. Dalam kunjungan tersebut, Kepala Karantina Pertanian Padang disambut hangat oleh Bupati Pasaman Yulianto, wakil bupati serta Kepala Dinas Pertanian Pasaman.

Pada kesempatan tersebut Yulianto memaparkan pengembangan wilayah Pasaman, beliau mengharapkan peran Karantina Pertanian Padang dapat bersinergi dalam rangka mendukung program pengembangan wilayahnya tersebut. Menanggapi harapan tersebut, Eka juga menyampaikan bahwa tahun ini akan disusun perencanaan terkait perkarantinaan di pelabuhan dan bandar udara ini.

Kepala Karantina Pertanian Padang juga melakukan kunjungan ke dinas perhubungan dan jajaran penanggung jawab Pelabuhan Air Bangis dan Bandar Udara Perintis Pusako Anak Negeri. Permasalahan teknis terkait lalulintas penyakit hewan dan penyakit tumbuhan yang ada di dua tempat tersebut juga jadi pembahasan koordinasi.

LaporKarantina

KarantinaPertanianPadang

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1257954664536468&id=100009658392689