Dukung Tugas Dilapangan, Kepala Karantina Pertanian Padang Cek Kelengkapan Petugas.

Padang – Kepala Karantina Pertanian Padang, Eka Darnida Yanto memimpin langsung pengecekan kelengkapan perorangan pendukung pejabat fungsional karantina. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang kepala Karantina Pertanian Padang, Jumat pagi, (17/07/2020).

Eka Darnida Yanto memeriksa satu persatu kelengkapan yang wajib dibawa oleh petugas karantina yang bertugas dalam pemeriksaan media pembawa ataupun pengawasan tindakan karantina.

Adapun kelengkapan yang wajib dibawa oleh setiap fungsional dalam melakukan tindakan karantina terdiri dari peralatan karantina yang dapat memudahkan petugas di lapangan guna memastikan media pembawa layak atau tidak dilalulintaskan.

Menurut Eka pengecekan yang dilakukannya merupakan bentuk kesiapan fungsional Karantina Pertanian Padang dalam memberikan pelayanan dan pengawasan terhadap pengguna jasa karantina.

“Hari ini pejabat fungsional POPT mahir Karantina Pertanian Padang kita lakukan pengecekan perlengkapan perorangan yang digunakan dalam mendukung tindakan karantina dilapangan, semoga upaya ini mampu meningkatkan disiplin dan totalitas petugas dalam bertugas,” jelas Eka.

laporkarantina

KarantinaPertanianPadang

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1263496773982257&id=100009658392689