Karantina Pertanian Padang Ikuti Rapat Persiapan Pelaksanaan SKB Non CAT dan CAT CPNS.

Padang (31/08/20)– Bertempat di Ruang Teleconference Karantina Pertanian Padang ikuti rapat persiapan UPT Karantina Pertanian yang sudah ditentukan oleh Biro Organisasi dan Kepegawaian, Sekjen Kementan untuk mensukseskan pelaksanaan SKB Non CAT dan CAT CPNS. Adapun pelaksanaan nya akan dimulai tanggal 1 s.d 25 September 2020 dan dilakukan sesuai standar protokol kesehatan Covid 19.

Rapat yang dipimpin sekretaris Badan Karantina Pertanian tersebut dihadiri 30 Unit Pelaksana Teknis Karantina Pertanian yang merupakan lokasi SKB CPNS 2020. Karantina Pertanian Padang termasuk didalamnya. Tentunya amanah ini akan dilaksanakan Karantina Pertanian Padang dengan sebaik-baiknya. Persiapan- persiapan telah mulai dilakukan.

” Kita akan dukung kegiatan ini agar dapat berjalan lancar dan sukses tentunya. Nantinya akan dibentuk kepanitiaan untuk pelaksanaan SKB Non CAT dan CAT CPNS ini sehingga semuanya dapat terorganisir dengan baik,” Ucap Iswan Haryanto, selaku Kepala Karantina Pertanian Padang saat mengikuti rapat daring.

KarantinaPertanianPadang

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1299999666998634&id=100009658392689

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*