Penyerahan dan Penyematan Satya Lencana Karantina Pertanian Padang

Padang — Pengabdian sebagai aparatur sipil negara (ASN) kepada negara dan bangsa adalah suatu hal yang berharga. Karena pengabdian inilah patut diberikan apresiasi atas karya dan kinerja mereka.

Demikian pula halnya dengan aparatur sipil negara (ASN) Karantina Pertanian Padang. Kamis pagi, bertempat di halaman Kantor Karantina Pertanian Padang telah dilaksanakan apel pagi yang bermakna luar biasa bagi 16 pegawai. Hal ini bermakna dikarenakan drh. Iswan Haryanto, M.Si, selaku Kepala Karantina Pertanian Padang menyerahkan dan penyematan Satya Lancana Karya Satya untuk pengabdian selama 10, 20 dan 30 tahun.

Dalam amanatnya, Iswan Haryanto, selaku Kepala Karantina Pertanian Padang menyampaikan terkait perihal kedinasan cuti akhir tahun dan kesiapan petugas karantina dalam menyambut natal dan tahun baru.

“Diharapkan seluruh pegawai Karantina Pertanian Padang agar tetap bekerja dengan baik, memberikan pelayanan cepat, cermat dan akurat. Saya ucapkan selamat kepada para pegawai yang telah menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya atas pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara,” Ucap Iswan.

KarantinaPertanianPadang

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1394136634251603&id=100009658392689

https://www.instagram.com/p/CI5G_UCD8Tk/?igshid=vs1w8c2rd4be

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*