Laksanakan In House Training, Karantina Padang juga Tandatangani Pakta Integritas

Sudah semestinya peningkatan kinerja menjadi agenda penting untuk tiap Aparatur Sipil Negara dalam memberikan manfaat untuk instansinya. Hal ini juga dirasa penting oleh Karantina Pertanian Padang, sehingga Selasa (26/01) diadakan kegiatan In House Training kepegawaian. Narasumber yang hadir adalah Eka Darnida Yanto, selaku Kepala Bagian Umum Badan Karantina Pertanian.

Dalam rangkaian kegiatan in house training juga dilakukan penandatangan Pakta Integritas. Pakta integritas adalah pernyataan kesanggupan untuk memperkuat komitmen bersama dalam melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang, dan peran sesuai perundang-undangan serta kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. Penandatanganan ini bertujuan untuk mewujudkan pemerintahan yang transparan dan akuntabel yang dimulai dari pribadi pegawai karantina.

ASN Karantina Pertanian Padang telah menandatangani pakta integritas yang disaksikan langsung oleh Kepala Karantina Pertanian Iswan Haryanto dan Narasumber IHT.

“Semoga IHT kepegawaian kali ini mampu menambah kompetensi serta informasi mengenai birokrasi. Seluruh pegawai diharapkan menyimpan salinan yang telah ditandatangani dan ditempelkan di meja masing-masing agar selalu ingat untuk menjalankan tugas sesuai komitmen yang tertuang dalam pakta integritas,” jelas Iswan.

LaporKarantina

KarantinaPertanianPadang

https://www.facebook.com/694239624010479/posts/3213849728716110/

https://www.instagram.com/p/CKgCs_hDWvT/?igshid=15ln66ctli9c6

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*