Akhiri Magang, Delapan Mahasiswa HPT Universitas Andalas Presentasi di Karantina Pertanian Padang.

Padang — Delapan mahasiswa jurusan hama penyakit tanaman ( HPT) Universitas Andalas mempresentasikan hasil magang mereka selama 40 hari di Karantina Pertanian Padang.

Kegiatan presentasi hari ini dibuka langsung oleh Iswan Haryanto, selaku Kepala Karantina Pertanian Padang. Dalam arahannya iswan memberikan apresiasi terhadap mahasiswa karena sudah mengikuti magang dengan baik.

“Karantina pertanian tidak hanya melayani masyarakat, tetapi juga mengambil peran sebagai pembimbing bagi calon penerus bangsa. Kami selalu terbuka memberikan informasi tentang perkarantinaan. Semoga ilmu yang telah didapat selama magang dapat bermanfaat”, Ucap Iswan.

Adapun materi yang dipresentasikan adalah berbagai kegiatan yang mereka lakukan selama melakukan magang. Mulai dari pengenalan tentang perkarantinaan, peraturan, kegiatan tindakan karantina seperti kegiatan laboratorium dan teknik pengambilan sampel serta mengikuti kegiatan di wilayah kerja Karantina Pertanian Padang.

Seminar hasil praktek lapang mahasiswa kali ini juga dihadiri oleh dosen-dosen pembimbing dari Universitas Andalas dan pejabat karantina pertanian Padang.

laporkarantina

KarantinaPertanianPadang

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1433844650280801&id=100009658392689

https://www.instagram.com/p/CLG2A8SDcji/?igshid=18e1sro6v0v17

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*