Karantina Pertanian Padang, Raih Prestasi Penghargaan Adibaktitani

Padang — Karantina Pertanian Padang memperoleh anugerah penghargaan Adibaktitani dari Menteri Pertanian, Kamis (18/02). Penghargaan ini diberikan kepada Unit Pelaksana Teknis Karantina Pertanian yang berprestasi di bidang perkarantinaan yang melaksanakan pelayanan berkualitas, mudah dan cepat serta terukur kepada masyarakat.

Penghargaan Adibaktitani merupakan hasil dari penilaian kinerja pelayanan unit pelaksana teknis lingkup Kementerian Pertanian. Dalam arahannya Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil mengatakan bahwa ini adalah bentuk apresiasi kepada Unit Pelaksana Teknis yang sudah bekerja keras dalam memberikan pelayanan cepat, cermat dan akurat serta sudah berkomitmen meningkatkan pelayanan publik.

Iswan Haryanto, selaku Kepala Karantina Pertanian Padang mengatakan bahwa dengan terpilihnya Karantina Pertanian Padang menerima penghargaan Adibaktitani diharapkan ini merupakan langkah strategis dalam mendorong peningkatan kualitas layanan perkarantinaan dengan terus memberikan stimulus, motivasi, inovasi layanan di unit kerja Karantina Pertanian Padang.

KarantinaPertanianPadang

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1439552343043365&id=100009658392689

https://www.instagram.com/p/CLbAknXj8NP/?igshid=sl5t116q9eg2

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*