Komitmen Sukseskan Gratieks, Karantina Pertanian Padang Gencar Lakukan Audiensi.

Padang — Kepala Karantina Pertanian Padang Iswan Haryanto dan tim melakukan pertemuan dalam rangka tindak lanjut surat dari Menteri Pertanian terkait kegiatan merdeka ekspor dan aplikasi digital imace ke Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir di kediaman Rumah Dinas Bupati Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.(07/07).

Pada kesempatan kali ini Iswan Haryanto menyampaikan rencana strategis Kementerian Pertanian melalui Badan Karantina Pertanian dalam meningkatkan ekspor sektor pertanian.

“Langkah pertemuan dengan kepala daerah ini akan kami gencarkan dalam dua Minggu ini, mengingat ini adalah amanah yang harus ditunaikan Karantina Pertanian Padang sebagai koordinator Gerakan Tiga Kali Lipat Ekspor (Gratieks) sektor pertanian,” Ungkap Iswan.

Benny selaku Bupati Kabupaten Sijunjung mengapresiasi audiensi Kepala Karantina Pertanian Padang. Benny menjelaskan bahwa program kerja pemerintah daerah Kabupaten Sijunjung dalam bidang pertanian sejalan dengan program strategis Kementerian Pertanian. Kabupaten Sijunjung tentu akan terus bersinergi dalam upaya menyukseskan rencana kementerian pertanian.

Gratieks

KarantinaPertanianPadang

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1539201759745089&id=100009658392689

https://www.instagram.com/p/CREDNrKjT6z/?utm_medium=copy_link