Gaet Gubernur Sumbar Sukseskan Merdeka Ekspor

Padang (13/8) – Karantina Pertanian Padang mendatangi Istana Gubernur dengan agenda untuk berkoordinasi mengenai kegiatan Merdeka Ekspor yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2021. Kepala Karantina Pertanian Padang Iswan Haryanto beserta staf disambut langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah di ruang kerjanya. Mahyeldi mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan di Auditorium Gubernur Sumbar. Selain itu, Pemerintah Provinsi Sumbar siap membantu dalam teknis pelaksanaan serta berkoordinasi dengan pihak terkait yang ada di jajaran pemerintah daerah.

“Kegiatan Merdeka Ekspor nanti, Padang terpilih menjadi salah satu dari 17 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Karantina Pertanian merupakan suatu kebanggaan. Diharapkan Even Mereka Ekspor ini berjalan sesuai rencana dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan” ujar Mahyeldi.

Sementara itu Iswan Haryanto menambahkan bahwa terpilihnya Provinsi Sumbar sebagai salah satu UPT perwakilan untuk pelaksanaan pelepasan ekspor yang semakin meningkat “Kami siap melaksanakan amanah ini dan semoga acara berjalan dengan sukses dan lancar” pungkasnya.

Gratieks

KarantinaPertanianPadang

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1564920913839840&id=100009658392689

https://www.instagram.com/p/CSgBwWqH_h_/?utm_medium=copy_link